Home » » TANAH TAJURHALANG CIJERUK BOGOR

TANAH TAJURHALANG CIJERUK BOGOR

Tajur Halang Cijeruk Bogor, Tanah Murah Di Kaki Gunung Salak

Saatnya memiliki tanah idaman yang jauh dari polusi,jauh dari hiruk pikuk kota,jauh dari kebisingan,kemacetan bahakan banjir yang selama ini menghantui ibu kota jakarta.

Saatnya kita berusaha mendapatkan tempat untuk istirahat yang sejuk,damai,penuh dengan panorama alam yang indah,yang bisa membuat suasana lebih nyaman dan tentram.

Memang tidak mudah untuk mendapatkan lokasi tanah yang luas, subur, sejuk, pemandanagan alam yang menakjubkan,akses dekat ke kota ,terlebih mencari harga yang murah...Tidak usah kawatir... saya mempunyai solusi untuk anda yang menginginkan atau sedang mencari lokasi tanah seperti yang disebutkan di atas " tidak jauh dari kota dan hanya 30 menit dari pintu tol jagorawi bogor,super murah dan tidak macet.

"Lokasi tanah ini bukan Jalur puncak bogor ,karena kalo tanah puncak selain harganya sudah mahal tapi juga macet yang bikin pusing kepala.

Lokasi ini justru bukan hanya alternatif ,tapi sekarang sudah menjadi objek lokasi yang di cari,karena tidak macet,hanya 25 menit ke kota atau pintu tol bogor,ketinggian 650m diatas permukaan laut sehingga pemandangannya luar biasa,dan yang paling penting potensi investasinyapun luar biasa karena tidak lama lagi akan ada akses ring rd on progress jalan alternatif BOCIMI (Bogor Ciawi Sukabumi) yang akan melintasi akses menuju lokasi tanah ini.

Lokasi tanah yang dimaksud adalah sekitar daerah tajurhalang cijeruk bogor, akses menuju lokasi cukup dekat dari kota bogor,jalan aspal ,dekat dengan wisata alam CURUG PUTRI yang indah.saluran air bersih langsung dari gunung.Tersedia lahan seluas 5 hektar ,sertifikat dan boleh ambil min 5000m2. harga di jamin murah.

HARGA Rp. 180.000/m saja
SHM

Untuk melihat lebih jauh lagi suasana sekitar lokasi silahkan buka di google "curug putri gunung salak"

Tanah ini sangat subur cocok untuk kebun apa saja atau rumah kebun,out bond ,agro wisata dll.disekitar lokasi sudah ada beberapa villa dan kebun kebunnya.





--



Thanks & Regards,


Agus Supriatno
HP : 081280773467
WA : 081519604079
PIN : 298FC083

http://pgproperti.com
http://idwebonline.com

Support : Link Anda | Link Andah | Link Anda
Copyright © 2013. GALAXY PROPERTINDO BEKASI - All Rights Reserved
Galaxy Propertindo Design by Indo Web Online
Proudly powered by Blogger